Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Bergabung dengan FCV Dender

×

Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Bergabung dengan FCV Dender

Bagikan berita
Ragnar Oratmangoen, gelandang Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)
Ragnar Oratmangoen, gelandang Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

HALONUSA - Ragnar Oratmangoen, gelandang Timnas Indonesia, dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan FCV Dender, sebuah klub yang bermain di Liga 1 Belgia untuk musim 2024-2025.

Informasi ini pertama kali disampaikan oleh media Belanda, transferwatch.nl.

Menurut laporan transferwatch.nl, "Ragnar Oratmangoen akan meninggalkan FC Groningen setelah dua musim bersama tim tersebut. Gelandang berusia 26 tahun ini telah sepakat untuk pindah ke FCV Dender di Belgia."

Laporan tersebut melanjutkan, "Oratmangoen dijadwalkan berangkat ke Belgia pada hari Selasa untuk menjalani tes medis dan akan segera diperkenalkan. Ini adalah kesempatan bagi Oratmangoen untuk mewujudkan impiannya bermain di FCV Dender."

Saat ini, Oratmangoen masih merupakan bagian dari FC Groningen, namun pelatih Dick Lukkien tidak memasukkannya dalam rencana tim, sehingga Oratmangoen absen dalam sesi pramusim.

Bahkan, dua pekan lalu, Oratmangoen terlihat berada di Indonesia menghadiri sebuah pameran mobil.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Oratmangoen mungkin akan bergabung dengan klub Liga 2 Belanda, Top Oss, setelah terlihat menonton pertandingan antara Top Oss dan SBV Excelsior pada 10 Agustus 2024 dini hari WIB.

Namun, kini semuanya telah jelas. Oratmangoen akan melanjutkan kariernya di Liga 1 Belgia bersama FCV Dender.

Walaupun FCV Dender merupakan tim promosi, klub yang dimiliki oleh pengusaha Indonesia, Sihar Sitorus, ini menunjukkan performa yang menjanjikan di awal musim.

Di bawah bimbingan pelatih Vincent Euvrard, FCV Dender saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga 1 Belgia 2024-2025 dengan tujuh poin, hanya dua poin di belakang Westerlo yang memuncaki klasemen.

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih