Bocor! Ini Sosok Wakil Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta

×

Bocor! Ini Sosok Wakil Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta

Bagikan berita
Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto
Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto

HALONUSA - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto membocorkan calon wakil Ridwan Kamil yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta nantinya.

Airlangga mengungkapkan sosok wakil yang akan diusung pada Pilgub Jakarta tersebut di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat 9 Agustus 2024 kemarin.

"Sudah ada. Sementara inisialnya S," katanya.

Saat ditanya apakah Presiden PKS Ahmad Syaikhu atau kader PKS Sohibul Iman, Airlangga tertawa. Dia mengatakan bukan dari nama-nama tersebut.

"None of the above (tidak satu pun dari yang disebutkan di atas)," katanya.

Seperti diketahui, Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa sosok wakilnya nanti bukanlah Jusuf Hamka.

Hal tersebut disampaikan Ridwan Kamil usai menemui Ketum Golkar Airlangga Hartarto di rumah dinasnya di Jakarta, Kamis (8/8) malam.

"Wakilnya pasti bukan Golkar, makanya Pak Jusuf Hamka yang tadinya kan kalau saya enggak, beliau masuk, kan sekarang agak berubah malam ini, izin sayanya ke Jakarta dan enggak mungkin Golkar-Golkar," katanya kepada wartawan.

Ia menyampaikan bahwa Jusuf Hamka alias Babah Alun berkemungkinan masuk dalam bursa Cawagub Jabar.

Ia menyebut sosok Babah Alun berkemungkinan lebih dibutuhkan jika ia maju di Jabar. Mengingat Golkar sendiri telah menentukan pilihan mengusung Dedi Mulyadi di Jabar.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih