Pemko Padang Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim di Panti Asuhan Pakam

×

Pemko Padang Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim di Panti Asuhan Pakam

Bagikan berita
Pj Wali Kota Padang berfoto berasama anak yatim di Panti Asuhan Mentawai
Pj Wali Kota Padang berfoto berasama anak yatim di Panti Asuhan Mentawai

HALONUSA - Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kota (HJK) Padang ke-355, Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar beserta rombongan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai (Pakam) di Jalan Gurun Laweh, Kelurahan Gurun Laweh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, pada Jumat (9/8/2024).

Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemko) Padang terhadap anak-anak yang kurang beruntung.

Pada kesempatan ini, Pj Wali Kota Padang menyerahkan berbagai bantuan yang sangat dibutuhkan oleh panti asuhan, seperti 8 unit peralatan tidur, sembako, dan peralatan mandi.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Bagian Kesra Setda Kota Padang, Dinas Sosial Kota Padang, dan Baznas Kota Padang.

"Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi adik-adik kita di sini. Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama, terutama anak-anak yang membutuhkan uluran tangan," ujar Andree Algamar.

Andree juga menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat sedikit meringankan beban panti asuhan dan memberikan semangat bagi anak-anak yang tinggal di sana.

"Kita ingin semua anak-anak di Kota Padang dapat merasakan kebahagiaan dan tumbuh menjadi generasi yang berkualitas," ucapnya.

Yusuf, perwakilan pengurus Yayasan Panti Asuhan Pakam Gurun Laweh, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Padang.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian Bapak Wali Kota dan seluruh jajarannya. Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Bapak dan Ibu," ungkap Yusuf. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih