Wali Kota Padang Cup, Dinas Pendidikan se-Sumbar Beradu Strategi di Lapngan Hijau

×

Wali Kota Padang Cup, Dinas Pendidikan se-Sumbar Beradu Strategi di Lapngan Hijau

Bagikan berita
Pj Wali Kota Padang berfoto dengan pemain yang berlaga pada laga perdana
Pj Wali Kota Padang berfoto dengan pemain yang berlaga pada laga perdana

HALONUSA - Sebanyak 12 tim sepak bola antar Dinas Pendidikan se-Sumatera Barat turut memeriahkan rangkaian Hari Jadi Kota (HJK) Padang ke-355 Tahun. Turnamen ini dikemas dalam Wali Kota Padang Cup.

"Turnamen sepak bola ini pertama kali diadakan, menjadikan peringatan HJK ke-355 Tahun semakin meriah. Pertandingan sepak bola akan membantu menjalin silaturrahmi yang lebih erat sesama insan pendidikan di Sumatera Barat," kata Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar di Lapangan Imam Bonjol, Rabu (7/8/2024)

Andree berharap melalui pertandingan sepak bola ini insan pendidikan di Sumatera Barat saling menguatkan persatuan. Kemudian menjalin kerja sama lebih harmonis untuk mewujudkan pendidikan yang semakin bermutu di Sumatera Barat.

"Mari kita suguhkan pertandingan sepak bola yang indah, menarik untuk ditonton. Dengan demikian benar- benar menjadi hiburan khusus bagi masyarakat. Terima kasih kepada seluruh sponsor serta pihak-pihak lain yang telah mendukung terselenggaranya turnamen,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Yopi Krislova menyampaikan turnamen ini berlangsung hingga 11 Agustus 2024. Sebagai pembuka turnamen, tim sepak bola Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang bertanding melawan tim sepak bola Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman.

“Kita berharap tim bisa menampilkan yang terbaik. Kalau bisa tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang meraih juara dalam turnamen ini,” katanya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih