PKS Merapat ke KIM Plus, Juru Bicara Anies Baswedan Bilang Begini

×

PKS Merapat ke KIM Plus, Juru Bicara Anies Baswedan Bilang Begini

Bagikan berita
Anies Baswedan
Anies Baswedan

HALONUSA - Beredar kabar tentang Partai Keadilan Sejahtera yang akan bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus pada Pilgub 2024 membuat tim Anies Baswedan angkat suara.

Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Firdian berharap PKS tetap berjuang bersama gerakan Anies Baswedan di Pilgub Jakarta nantinya.

Ia mengatakan, hingga saat ini belum ada keputusan yang resmi dari PKS terkait perubahan pengusungan Anies di Jakarta.

"Sejauh ini sikap resmi dari partai masih belum berubah. InsyaAllah PKS masih berjuang bersama Anies Baswedan sesuai dengan aspirasi pemilih Jakarta," katanya kepada wartawan, Jumat 9 Agustus 2024.

Ia mengatakan, hingga kini tak ada pernyataan resmi perubahan dari partai PKS, NasDem hingga PKB terkait pencalonan Anies. Ia menyebut Anies dalam posisi menunggu partai lain bergabung membangun Jakarta lebih baik.

"Sejauh ini tidak ada perubahan dari partai-partai yang sudah mendukung Pak Anies Baswedan. DPW PKS-Nasdem-PKB Jakarta masih sejalan dengan aspirasi dari para pemilihnya. Pak Anies juga masih menunggu partai-partai lain untuk bergabung bersama membangun Jakarta lebih baik," katanya.

"Kalau komunikasi dengan partai lainnya masih berjalan dengan baik. InsyaAllah Jakarta bisa lebih baik," tutupnya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih