Niat Ngamar di Hotel Jakarta Selatan, Pria Ini Dikeroyok Pacar Gebetan

×

Niat Ngamar di Hotel Jakarta Selatan, Pria Ini Dikeroyok Pacar Gebetan

Bagikan berita
Ilustrasi Pengeroyokan
Ilustrasi Pengeroyokan

HALONUSA - Seorang pria dengan inisial DAFS nyanyak dihajar pria yang mengaku pacar dari perempuan yang diajak ngamar di salah satu hotel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (4/8/2024) siang.

Saat korban dan teman kencannya berada di hotel, mereka digerebek dua orang laki-laki yang salah satunya mengaku sebagai pacar wanita tersebut.

"Saat pelapor berada di kamar dengan seorang wanita, tak berapa lama datang dua orang laki-laki yang pelapor tidak kenal. Seorang lelaki mengaku sebagai pacar dari wanita yang bersama dengan pelapor," katanya, Senin (5/8/2024).

Tanpa basa-basi, mereka pun mengeroyok korban. Korban mengaku dipukul, diseret, dan ditendang beberapa kali hingga mengalami sejumlah luka.

"(Terduga pelaku) langsung memegang leher pelapor, kemudian memukul wajah pelapor beberapa kali, menendang pelapor ,dan kemudian menyeret pelapor," ujarnya.

Korban pun berteriak meminta tolong hingga aksi pengeroyokan pun dilerai petugas keamanan. Atas hal tersebut, korban membuat laporan ke Polsek Tebet.

"Pihak sekuriti menghubungi kepolisian dari Polsek Tebet, atas kejadian pelapor membuat laporan, guna penyelidikan lebih lanjut," tuturnya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih