Pengakuan Pemilik Daycare Wensen School yang Aniaya Balita di Depok

×

Pengakuan Pemilik Daycare Wensen School yang Aniaya Balita di Depok

Bagikan berita
Kapolres Metro Depok Kombes Arya menanyai Maita Irianty saat Konferensi Pers
Kapolres Metro Depok Kombes Arya menanyai Maita Irianty saat Konferensi Pers

HALONUSA - Pemilik daycare Wensen School, Meita Irianty yang diduga melakukan penganiayaan terhadap anak memberikan pengakuan kepada polisi.

Kepada penyidik, Meita mengaku melakukan tindakan tersebut karena kesal sang anak rewel dan tidak bisa diatur atau nakal.

"Ya, karena beliau masih sakit ya, kita masih berkutik pada motif yang kemarin. Beliau yang katanya anaknya rewel sama nakal," kata Kapolres Metro Depok Kombes Arya kepada wartawan, Selasa (6/8/2024).

Polisi mengatakan Meita mengaku kesal karena kedua korban rewel dan nakal. Hal itulah yang mengawali Meita melakukan kekerasan.

"Maka, jadi sehingga pelaku ini nampak melakukan kekerasan terhadap korban. (Berawal dari anak rewel jadi kesal) Berdasarkan penuturannya begitu," tuturnya.

Sebelumnya, Pemilik Daycare Whensen School, Meita Irianty yang diduga melakukan penganiayaan terhadap bocah berumur 2 tahun ngaku khilaf.

Pengakuan tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana saat jumpa pers di Mapolres Metro Depok, Kamis 1 Agustus 2024.

"Jadi, kalau motif sementara, kami sudah tanyakan. Yang bersangkutan menyatakan khilaf gitu ya," katanya.

Polisi masih mendalami motif secara khusus perbuatan Meita menganiaya balita. Meita juga akan dilakukan pemeriksaan psikologis nantinya.

"Tetapi, untuk motif secara khususnya, nanti kita akan dalami saat pemeriksaan. Termasuk nanti yang bersangkutan akan kita periksa dari psikologinya," jelasnya.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih