Peserta Car Free Day Serbu Jajanan Rp1000 di Disnaker Padang

×

Peserta Car Free Day Serbu Jajanan Rp1000 di Disnaker Padang

Bagikan berita
Warga berebut untuk membeli jajanan serba Rp100
Warga berebut untuk membeli jajanan serba Rp100

HALONUSA - Jalanan Kota Padang pada Minggu pagi (4/8/2024) dipenuhi oleh warga yang tengah menikmati hari bebas kendaraan atau Car Free Day.

Suasana semakin meriah dengan adanya acara "Serbu Nakerin" yang digelar oleh Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota Padang ke-355.

Acara yang menawarkan aneka makanan dan minuman dengan harga seribu rupiah ini berhasil menarik minat ribuan warga.

Stand-stand yang menjual berbagai jenis makanan seperti nasi rendang, kerupuk kuah, dan jajanan pasar lainnya diserbu pengunjung.

"Saya sangat senang dengan adanya acara ini. Selain bisa berolahraga, saya juga bisa menikmati berbagai makanan enak dengan harga yang sangat terjangkau," ujar Ani, salah seorang pengunjung.

Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar, yang turut hadir dalam acara tersebut mengapresiasi antusiasme masyarakat.

"Melalui rangkaian acara seperti ini, kita ingin menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh warga Kota Padang dalam merayakan hari jadinya," ujar Andree.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, Fery Erviyan Rinaldy, mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja menggelar acara ini di hari bebas kendaraan agar semakin banyak masyarakat yang dapat berpartisipasi.

"Selain menikmati kuliner murah, warga juga bisa mendapatkan berbagai informasi dan layanan yang disediakan," jelasnya.

Salah satu peserta yang ikut meramaikan acara adalah Koperasi Wanita Ikaboga. Harti Ningsih, perwakilan dari koperasi tersebut, mengaku sangat senang dengan antusiasme pengunjung.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih