Perempuan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Suami Siri Lapor Polisi

×

Perempuan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Suami Siri Lapor Polisi

Bagikan berita
ilustrasi jenazah
ilustrasi jenazah

HALONUSA - Seorang wanita berusia 36 tahun ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, pada Minggu (4/8/2024) malam.

Korban bernama Yam (36), warga Desa Posangit Tengah, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.

Setelah penemuan jenazah dan olah tempat kejadian perkara (TKP), tubuh Yam langsung dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Mohamad Saleh, Kota Probolinggo.

Tak lama setelah penemuan jenazah, polisi menangkap pasangan pria korban bernama Dedi Susanto (35) yang merupakan warga Desa Posangit Ngisor, Kecamatan Wonomerto.

Kepada petugas, Dedi mengakui dirinya datang ke hotel bersama korban. Namun, dia membantah telah membunuh korban dan mengaku meninggalkan korban karena panik.

"Saya tinggalkan karena panik, tetapi saya langsung melapor pak lurah karena takut keluarga korban datang ke rumah dan tidak memaafkan saya," ujarnya.

Kepala Desa Posangit Tengah Sunarto mengungkapkan, korban adalah sosok periang dan dikenal baik oleh warga. Sehari-hari, korban bekerja di sebuah toko bangunan.

"Status korban adalah janda cerai mati," tuturnya.

Menurut hasil olah TKP, korban ditemukan tewas dalam posisi terlentang di atas kasur dengan bekas cekikan di leher dan luka lebam di lengan.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Didik Riyanto menyatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan melakukan pemeriksaan intensif terhadap teman pria korban.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih