Demokrat Ajukan Beberapa Nama untuk jadi Wagub Ridwan Kamil di Jakarta

×

Demokrat Ajukan Beberapa Nama untuk jadi Wagub Ridwan Kamil di Jakarta

Bagikan berita
Ridwan Kamil
Ridwan Kamil

HALONUSA - Partai Demokrat menyambut baik jika Partai Golkar akan mengusung Ridwan Kamil maju di Pilgub Jakarta. Demokrat melihat peluang yang besar dari Ridwan Kamil menang di Jakarta.

"Kita masih terus mencermati, masih mendalami dan mencoba berbagai simulasi, kalau benar memang akhirnya semua bersepakat mengusung RK, kami lihat memang punya peluang besar untuk bisa maju dan menang," kata kata Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) atau Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan, Sabtu (3/8/2024).

Ia mengungkapkan, partainya memiliki beberapa nama untuk diusulkan jadi cawagub mendampingi RK. Di antaranya Ketua DPD Demokrat Jakarta Mujiono, Wasekjen DPP PD Jansen Sitindaon, dan Anggota DPRD DKI Jakarta 2 periode Ali Suharli.

"Tentu kalau wakil, hari ini kami ada beberapa nama, seperti Pak Mujiono Ketua Demokrat yang sudah terbiasa di Komisi A DPRD DKI jadi sangat memahami permasalahan secara detail dan mendalam bahkan di akar rumput, dan ini sangat dibutuhkan," ujarnya.

"Kita juga ada Bang Jansen Sitindaon, kita juga melihat sosok beliau bisa mengimbangi dan ada juga Ali Suharli Anggota DPRD yang masih muda, anak muda ini kan cenderung terbuka dengan perubahan dan hal baru," lanjutnya.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih