Usai Viral Lakukan Penganiayaan Balita, Daycare di Depok Tutup

×

Usai Viral Lakukan Penganiayaan Balita, Daycare di Depok Tutup

Bagikan berita
Tangkap Layar rekaman CCTV penganiayaan yang dilakukan pemilik Daycare di Depok
Tangkap Layar rekaman CCTV penganiayaan yang dilakukan pemilik Daycare di Depok

HALONUSA - Daycare di Depok yang diduga tempat terjadinya penganiayaan bocah berusia 2 tahun yang viral di media sosial tiba-tiba tutup.

Dilansir dari Detik.com, terlihat bangunan yang terdapat di Jalan Putri Tunggal, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat itu ditutup.

Terlihat ada tulisan nama sekolah di tembok tepatnya di atas pintu masuk sekolah . Bangunan sekolah bentuknya serupa dengan rumah.

Pagar sekolah dalam kondisi digembok. Sekolah hanya memiliki lantai dasar dengan tembok berwarna biru. Tampak ada ruang tunggu sebelum pintu masuk.

Ada halaman berukuran kecil di belakangnya. Tak ada aktivitas yang tampak di sekolah ini.

Terlihat ada plang berukuran besar tanpa ada tulisan apa pun di depan sekolah. Dari aplikasi Google Maps, tadinya plang berukuran besar itu bertulisan 'Wensen School Indonesia'. Di sampingnya juga ada plang bertulisan 'Daycare Tempat Penitipan Anak Wensen'.

Ketua RT setempat, Aminnudin, mengatakan sekolah tersebut tak ada kegiatan hari ini. Aminuddin mengatakan pihak sekolah membongkar spanduk berukuran besar pagi tadi.

"Tadi saya tanya sekuriti katanya nggak ada kegiatan. Tadi pagi saya disuruh Pak Lurah ninjau. Pas (saya) datang, lagi mau dibuka spanduknya," kata Aminuddin kepada wartawan di lokasi, Rabu (31/7/2024). (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih