Begini Kronologi Video Viral Bocah yang Diduga DIaniaya Pemilik Daycare di Depok

×

Begini Kronologi Video Viral Bocah yang Diduga DIaniaya Pemilik Daycare di Depok

Bagikan berita
Tangkap Layar rekaman CCTV penganiayaan yang dilakukan pemilik Daycare di Depok
Tangkap Layar rekaman CCTV penganiayaan yang dilakukan pemilik Daycare di Depok

HALONUSA - Ibu bocah yang diduga dianiaya oleh pemilik Daycare di Depok, Jawa Barat mengungkapkan kronologi dari kejadian yang viral di media sosial.

Rizki Dwi Utari (28) kepada wartawan mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Rabu (24/7), dia memperoleh laporan dari guru di sekolah sang anak bahwa terdapat tindak kekerasan yang dialami oleh anaknya. Dia menyebut pelaku merupakan Ketua Yayasan dari daycare tersebut.

"Jadi, untuk kronologinya, sebenarnya kami dapat laporan dari guru di sekolah anak saya. Itu kami baru tahu hari Rabu kemarin tanggal 24 bahwa ada tindak kekerasan yang dialami oleh anak saya. Pelakunya adalah Ketua Yayasan dari Daycare tersebut," katanya.

Sementara itu, secara terpisah polisi mengonfirmasi laporan dugaan penganiayaan balita di sebuah daycare di Depok masih didalami.

"Sedang didalami," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, Selasa (30/7).

Sebelumnya, Video penganiayaan yang terjadi di sebuah daycare di Depok, Jawa Barat menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar itu terlihat seseorang yang diduga MI masuk ke dalam ruangan tempat bocah berusia 2 tahun itu berada.

Melihat hal tersebut, MK langsung memeluk kaki kiri MI sambil menangis histeris. Namun, tiba-tiba MI memukul dan mencubit MK sampai terjatuh entah apa sebabnya.

Saat MI hendak keluar dari ruangan, MK langsung berdiri dan kembali memeluk kaki kiri korban, tetapi pelaku justru menendangnya.

Tak sampai di situ, MI melanjutkan penganiayaan dengan mendorong dan membanting MK sampai terlentang.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih