Gempar, Warga Bandung Barat Dikagetkan Penemuan Kerangka Ibu dan Anak

×

Gempar, Warga Bandung Barat Dikagetkan Penemuan Kerangka Ibu dan Anak

Bagikan berita
Ilustrasi Mayat
Ilustrasi Mayat

"Katanya sudah pindah dan sempat meminta surat pindah ke ketua RW tapi gak tau. Tapi setahu saya gak ada keluarga lain di sini. Dan sudah lama memang rumah ini ada tulisan dijual. Sempat ada beberapa kali yang menanyakan katanya pas menghubungi nomor yang dicantumkan tidak aktif. Tahunya rumah kosong," ujar salah seorang warga, Ai Suryati (54).

Kedua kerangka tersebut sudah dievakuasi pihak kepolisian. Kapolsek Padalarang AKP Kusmawan belum bisa mengungkap penyebab kematian keduanya.

"Kita belum bisa memastikan kapan keduanya ini meninggal, karena kita harus menunggu hasil forensik," kata Kusmawan.

"Sudah dievakuasi, kita serahkan dulu ke pihak keluarga. Apakah keluarga mau dilakukan identifikasi lanjutan atau tidak. Kalau memang tidak mau, maka mesti membuat surat pernyataan penolakan," kata Kusmawan.

Kusmawan pun mengamini informasi mengenai Mudjoyo yang sudah tidak berada di rumah tersebut bertahun-tahun.

"Informasinya suaminya ini sudah meninggalkan rumah. Kemudian yang bersangkutan tinggal di Cirebon, dan baru datang lagi hari ini," kata Kusmawan.

"(Iguh dan Elia) Sudah lama juga tidak keluar, warga setempat tahunya sudah pindah. Jadi kalau warga tahunya rumah itu sudah kosong. Soalnya melihat rumah itu juga kosong dan listriknya juga kan mati sudah lama," lanjutnya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih