Klinik Sedot Lemak di Depok Buka Suara Soal Kematian Selebgram Ella Nanda

×

Klinik Sedot Lemak di Depok Buka Suara Soal Kematian Selebgram Ella Nanda

Bagikan berita
Ilustrasi Mayat
Ilustrasi Mayat

HALONUSA - Klinik di Depok yang menjadi tempat sedot lemak selebgram Ella Nanda Sari Hasibuan (30) akhirnya buka suara.

Kuasa hukum WSJ Clinic, Rikardo Siahaan, mengatakan korban tak jujur mengenai syarat saat ingin dilakukan tindakan sedot lemak oleh klinik.

"Cuman ada yang saya bilang tidak jujur dari Ibu Ella. Tidak jujurnya itu, setelah kejadian tersebut, jadi kebetulan kan Ibu Ella sudah ada sopir langganan lah. Pas kita tanya sopirnya, sopirnya nanti ke kita 'Ini gimana ini? Kenapa customer saya?' Pas dilihat ya kita ceritakan lah," kata Rikardo kepada wartawan, Senin (29/7/2024).

Sopir korban, kata Rikardo, memberitahu ke pihak klinik bahwa korban baru datang 1 hari sebelum dilakukan tindakan. Sedangkan, sesuai prosedur, korban wajib istirahat 1 hari sebelum tindakan sedot lemak.

"Tiba-tiba sopir ngasih tahu 'Oiya Pak itu Ibu Ella baru sampe hari ini, hari itu juga' Padahal sebelumnya dia ke admin dia mengatakan bahwa dia di Jakarta sudah dua hari. Padahal secara prosedur kalau ada yang ingin melakukan sedot lemak itu ya wajib minimal itu harus ada istirahat satu hari," jelasnya.

"Karena Ibu Ella bilang sudah dua hari di Jakarta ya kita ini ajalah berarti dia sudah istirahat, seperti itu. Jadi kita tahunya setelah kejadian sopirnya yang cerita ke kita," tambahnya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih