Ayahnya dapat Golden Visa, Anak Shin Tae-yong Bilang Begini

×

Ayahnya dapat Golden Visa, Anak Shin Tae-yong Bilang Begini

Bagikan berita
Shin Jaewon anak Shin Tae-yong (Foto: Instagram Shin Jaewon)
Shin Jaewon anak Shin Tae-yong (Foto: Instagram Shin Jaewon)

HALONUSA - Anak Sin Tae-yong, Shin Jaewon ikut bahagia setelah sang ayah mendapatkan golden visa dari Presiden Joko Widodo.

Kebahagiaannya terlihat di unggahan Instagram Shin Tae-yong yang memperlihatkan penyerahan golden visa oleh Presiden Joko Widodo.

Shin Jaewon membubuhkan komentar pada foto dan video yang diunggah sang ayah dan menuliskannya dalam bahasa korea.

"Mulai sekarang rumah keduaku adalah Indonesia ," tulis Shin Jaewon dalam kolom komentarnya.

Komentar tersebut juga mendapatkan reaksi yang beragam dari para netizen, mulai dari suport hingga ada yang mengajaknya untuk ngopi bareng.

Seperti diketahui, pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong mendapatkan golden visa dari Presiden Joko Widodo.

"Jujur, sebelumnya nggak tahu ada golden visa dan, dengan begitu tahu, Coach pertama kali dikontak untuk mendapatkan golden visa. Ya sedikit bingung juga. Tapi dengan tahu seperti itu, apalagi deg-degan diserahkan oleh Presiden langsung, ya sangat senang dan berarti," ujar Shin Tae-yong yang telah diterjemahkan oleh penerjemahnya di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Kamis 25 Juli 2024.

Shin Tae-yong juga merasa bangga. Shin Tae-yong menyebut kerja keras untuk sepakbola Indonesia mendapatkan pengakuan baik.

"Pertama, Coach merasa bangga pada dirinya. Artinya, segala kerja keras selama 4,5 tahun mendapatkan pengakuan baik dari masyarakat dan Bapak Presiden langsung," ujarnya.

STY berjanji bekerja lebih keras lagi untuk sepakbola Indonesia. Misi selanjutnya ialah membawa Indonesia berlaga di Piala Dunia 2026.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih
KPU Solok