Prediksi Skor Persib Bandung vs Persis Solo di Piala Presiden 2024, Lengkap dengan Susunan Pemain

×

Prediksi Skor Persib Bandung vs Persis Solo di Piala Presiden 2024, Lengkap dengan Susunan Pemain

Bagikan berita
Persib Bandung vs Persis Solo
Persib Bandung vs Persis Solo

HALONUSA - Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo pada laga ketiga Grup A Piala Presiden 2024 pada Kamis 25 Juli 2024.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat dan kick off akan dimuilai pada pukul 19.30 WIB dan akan ditayangkan langsung di Indosiar dan Vidio.

Dalam 2 laga sebelumnya, Persib Bandung baru mengumpulkan 3 poin setelah memperoleh kekalahan saat menghadapi Borneo FC dengan skor akhir 0-1 pada matchday kedua.

3 poin yang diperoleh anak asuh Bojan Hodak itu berasal dari kemenangan saat menghadapi PSM Makassar pada matchday pertama.

Sementara, Persis Solo baru memperolah 1 poin dari 2 laga yang telah dijalani. Karena, Laskar Sambernyawa belum belum pernah memenangkan laga pada babak penyisihan Piala Presiden 2024 ini.

Pada laga perdananya, Persis Solo mengalami kekalahan 0-2 dari Borneo FC dan imbang 2-2 lawan PSM Makassar pada matchday kedua.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan oleh masing-masing tim pada laga nanti malam.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persis Solo

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Mandoza; Rezaldi Hehanussa, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Henhen Herdiana; Marc Klok, Mateo Kocijan, Beckham Putra; Dimas Drajad, David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia).

Persis Solo (4-3-3): Muhammad Riyandi; Gio Numberi, Eduardo Kunde, Ricardo Lima, Rizky Dwi; Sho Yamamoto, Sutanto Tan, Ripal Wahyudi; Mousa Sidibe, Ramadhan Sananta, Rendy Sanjaya.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Gubernur