Belasan Relawan Prabowo-Gibran Dilantik jadi Komisaris BUMN

×

Belasan Relawan Prabowo-Gibran Dilantik jadi Komisaris BUMN

Bagikan berita
Prabowo-Gibran
Prabowo-Gibran

Rizka merupakan anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra. Perempuan kelahiran 1987 ini sempat menjabat sebagai kepala pemberdayaan wanita DPP Partai Gerindra (2015-2020). Pada periode yang sama, dia juga berstatus sebagai kepala hukum administrasi DPP Partai Gerindra.

4. Felicitas Tallulembang

Felicitas Tallulembang merupakan mantan anggota DPR fraksi Gerindra 2014-2019. Mantan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai tahun 1999-2008 tersebut ditunjuk sebagai Komisaris Independen PT Bank Syariah Indonesia (BSI) pada Juni 2024.

5. Fauzi Baadilla

Fauzi sebelumnya dikenal luas sebagai aktor. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Mengejar Matahari, 3 Dara, dan 9 Naga. Dia sempat maju dalam pemilihan legislatif dari Gerindra pada pemilu 2019 bertarung di daerah pemilihan Jawa Barat VI tetapi kalah.

Fauzi sempat menjadi Wakil Komandon Golf Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran dan memuluskan pasangan Prabowo Subainto-Gibran Rakabuming memenangi pilpres.

6. Isra Daming Pramulya

Isra Daming Pramulya merupakan Sekretarais Dewan Perwakilan Daerah Gerindra di Provinsi Sulawesi Barat. Isra diangkat sebagai Komisaris PT Brantas Abipraya (Persero) pada pekan lalu bersamaan dengan ditunjuknya Diana Kusumastuti (Dirjen Cipta Karya) sebagai Komisaris Utama pada pekan lalu.

Sebagai catatan, PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi

7. Burhanuddin Abdullah

Mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Burhanuddin Abdullah hari ini diumumkan sebagai Komisaris Utama PT PLN (Persero) menggantikan Agus Martowardojo.

Burhanuddin adalah Ketua Dewan Pakar Gerindra.

8. Grace Natalie

Grace Natalie yang dikenal sebagai kader PSI kini resmi menjadi Komisaris MIND ID menggantikan Jisman Parada Hutajulu. Dalam Pilpres 2024, Grace memegang posisi Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran.

Grace juga menjadi salah satu anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang juga berisi Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih