Shenzhen Lakukan Tinjauan Lapangan di Kota Padang, Asisten II: Kami Berharap...

×

Shenzhen Lakukan Tinjauan Lapangan di Kota Padang, Asisten II: Kami Berharap...

Bagikan berita
Foto bersama Shenzhen Bus Group dengan jajaran Pemko Padang
Foto bersama Shenzhen Bus Group dengan jajaran Pemko Padang

HALONUSA - Pemerintah Kota Padang berharap dengan pengecekan lapangan yang dilakukan oleh tim Shenzhen Bus Group bisa menentukan moda transportasi yang bisa digunakan di jalanan Kota Bengkoang.

"Kita ingin hasil peninjauan yang telah dilakukan Shenzhen Bus Group dengan melihat kondisi yang sudah dilalui tadi , moda transportasi mana yang efesien untuk Kota Padang, dikarenakan jalan kita ada yang sempit, dan perlu pengkajian lebih dalam oleh Shenzhen Bus Group," kata Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Selasa (23/07/2024).

Ia mengatakan, seperti yang di sampaikan Shenzhen Bus Group, pemanfaatan bus listrik sebagai armada baru Trans Padang juga menjadikan Kota Padang sejajar dengan kota-kota maju lainnya di dunia, melihat Energi listrik yang ada sudah cukup untuk pasokan listrik.

"Keberadaan bus listrik pada hakikatnya bukan semata-mata pengganti moda transportasi, tetapi merupakan wujud kepedulian terhadap kelestarian lingkungan yang ramah polusi, karena dengan bus listrik, kita dapat mengurangi polusi udara yang ada dijalan," katanya.

Sementara itu, Head of Component Urban Act China Tong Liu mengatakan bahwa kehadirannya bersama team di Kota Padang untuk memanfaatkan bus listrik sebagai upaya untuk solusi transportasi ramah lingkungan dan mengurangi polusi udara.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Gubernur