Lionel Messi dan Luis Suarez Dipastikan Tidak Ikut dalam Laga MLS All Star vs Liga MX All Star

×

Lionel Messi dan Luis Suarez Dipastikan Tidak Ikut dalam Laga MLS All Star vs Liga MX All Star

Bagikan berita
Lionel Messi (Foto: Instagram Lionel Messi)
Lionel Messi (Foto: Instagram Lionel Messi)

HALONUSA - Lionel Messi dipastikan tidak akan berlaga dalam pertandingan MLS All Star vs Liga MX All Star pada Kamis 25 Juli 2024 mendatang.

Tidak hanya Messi, pemain Inter Miami lainnya yang dipastikan tidak akan ikut berlaga adalah Luis Suarez dalam laga tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Inter Miami dalam keterangan resminya yang menyatakan bahwa kedua pemain tersebut tidak bisa bermain dalam laga itu.

"Leo Messi akan melewatkan pertandingan All-Star karena cedera engkel, saat Luis Suarez, yang baru pulang dari tugas intenasional setelah 40 hari meninggalkan klub, akan meninggalkan melewatkan laga All-Star karena lututnya kurang nyaman," tulis Inter Miami.

Messi memang mengalami cedera di final Copa America 2024 pekan lalu. Ia terkilir di laga melawan Kolombia sampai engkelnya bengkak.

Imbasnya, Lionel Messi ditarik dalam laga yang akhirnya dimenangkan Argentina 1-0 itu. La Pulga kini masih mengenakan sepatu pelindung kaki, terakhir ia pakai saat menerima plakat kehormatan dari Inter Miami, yang memberinya penghargaan usai membawa Argentina juara Copa America 2024.

Sementara Luis Suarez absen, menurut CBS Sports, sebagai tindakan preventif dari Inter Miami. Meski striker Uruguay itu sempat dimainkan saat melawan Toronto, Kamis lalu, penyerang 37 tahun itu akan diistirahatkan agar fit saat melawan Pubela di Leagues Cup.

Laga MLS All Star vs Liga MX All Star akan digelar di Lower.com Field, Columbus, Kamis (25/7) pagi WIB. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih
KPU Solok