Ini Modus Pembunuhan yang Dilakukan Istri dan Anak Juragan Aksesoris di Bekasi

×

Ini Modus Pembunuhan yang Dilakukan Istri dan Anak Juragan Aksesoris di Bekasi

Bagikan berita
Ilustrasi Penangkapan
Ilustrasi Penangkapan

HALONUSA - Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya Bennyahdi mengungkapkan motif pembunuhan terhadap juragan aksesoris di Desa Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Kamis 27 Juni 2024 lalu.

Menurutnya, ketiga tersangka yang merupakan istri, anak dan pacar anak korban memiliki motif yang berbeda-beda dalam melakukan tindak pidana tersebut.

"Kalau istrinya, pengakuannya itu karena sakit hati. Karena cuma dikasih uang Rp 100 ribu per minggu oleh suaminya," katanya.

Selain itu, motif sang istri, Juhariah, membunuh suaminya adalah alasan tidak harmonisnya hubungan rumah tangga mereka.

"Alasannya karena suaminya tidak romantis, hubungannya sudah tidak harmonis," katanya.

Secara terpisah, Kanit Reskrim Polsek Setu Iptu Nano Romansah mengungkapkan motif sang anak tega membunuh ayahnya karena sakit hati.

Tersangka Silvia Nur Alviani (22) mengaku sakit hati lantaran ayahnya tidak merestui hubungannya dengan pacarnya yang juga tersangka pembunuhan, Hagistko Pramada (22).

"Kalau anaknya itu mengaku sakit hati karena hubungan sama pacaranya sudah lama pacaran 4 tahun, tetapi tidak direstui," kata Nano.

Sebelumnya, seorang pria bernama Asep Saepudin tewas mengenaskan di tangan istri dan anaknya. Pembunuhan tersebut terjadi di rumahnya di Kampung Serang RT 003 RW 004,

Pembunuhan tersebut diketahui setelah pihak Kepolisian melakukan penyelidikan terkait kematian Asep yang merupakan juragan aksesoris di daerah tersebut.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih