Begini Kronologi Pembunuhan Perempuan yang Jenazahnya Ditemukan Tanpa Busana di Demak

×

Begini Kronologi Pembunuhan Perempuan yang Jenazahnya Ditemukan Tanpa Busana di Demak

Bagikan berita
Penemuan Jenazah perempuan tanpa busana di Demak
Penemuan Jenazah perempuan tanpa busana di Demak

HALONUSA - Kasatreskrim Polres Demak, AKP Winardi mengungkapkan kronologi pembunuhan perempuan yang jenazahnya ditemukan di dalam semak di Sungai Tuntang, Desa Trimulyo, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Ia mengatakan, awalnya kejadian tersebut pada Selasa (16/7/2024) pukul 14.00 WIB, pelaku bersama teman korban diajak ke Demak untuk bekerja sebagai pekerja seks komersial.

Saat di Demak, korban sudah melayani satu orang pelanggan di sebuah hotel yang dipromosikan melalui aplikasi Facebook dan MiChat.

Namun, saat datang pelanggan kedua, korban justru menolak.

"Setelah selesai karena korban diminta melayani kembali dan menolak ajakan, sehingga sehingga tersangka ini sakit hati dan melakukan penganiayaan terhadap korban," katanya.

Pelaku mengajak korban ke lokasi pembunuhan dengan berboncengan sepeda motor. Pelaku beralasan ingin menemui seorang temannya.

Ketika korban lengah, ASM lantas menghabis AS dengan menggunakan benda tumpul dan gunting.

"Penganiayaan dilakukan di tempat penemuan mayat (Desa Trimulyo), itu dieksekusi disitu sekitar pukul 15.00 WIB," ujarnya.

Diketahui, korban ditemukan warga di semak-semak Desa Trimulyo, Rabu (17/7/2024). Saat ditemukan jenazah hanya mengenakan bra dan celana dalam.

"Korban ditelanjangi pelaku, untuk menghilangkan jejak si korban, baju korban, sendal, tas itu diambil dibuang di tempat yang lain," sambung dia.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih