Hadapi Kamboja, Indra Sjafri Bakal Rombak Habis Pemain

×

Hadapi Kamboja, Indra Sjafri Bakal Rombak Habis Pemain

Bagikan berita
Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri
Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri

HALONUSA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U19 akan menghadapi Kamboja pada Sabtu 20 Juli 2024 besok di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pada laga tersebut, sang pelatih, Indra Sjafri menyatakan akan merombak habis seluruh komposisi pemain yang akan diturunkan.

Menurut sang pelatih, ia masih mencari komposisi permain terbaik. Oleh karena itu, dia tak ragu untuk melakukan perubahan susunan pemain saat melawan Kamboja.

"Kami masih mencari komposisi terbaik di fase grup ini. Besok kita lawan Kamboja tanggal 20 Juli. Saya akan pastikan akan ada rotasi di beberapa sektor untuk nanti kita di laga selanjutnya," katanya.

"Fungsinya agar tahu siapa yang terbaik dari komposisi 23 pemain yang ada. Dan ini mungkin kita jadikan bahan evaluasi untuk mencari tim di babak selanjutnya," lanjutnya.

Ada lima pergantian pemain yang dilakukan Indra Sjafri saat Indonesia menghajar Filipina 6-0. Rizdjar Subagja menggantikan Mufli Hidayat, Welber Jardim menggantikan Figo, Alex Kamuru mengganti Dony, Kaka diganti Raven, dan Arlyansyah diganti oleh Marselinus Ama Ola. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih