Pria di Jakarta Selatan Tewas Usai Berduel, Polisi Amankan Lawannya

×

Pria di Jakarta Selatan Tewas Usai Berduel, Polisi Amankan Lawannya

Bagikan berita
Ilustrasi Perkelahian
Ilustrasi Perkelahian

HALONUSA - Seorang pria di Jakarta Selatan dengan inisial I (45) tewas usai perkelahian dengan HR (45) pada Kamis 18 Juli 2024 kemarin.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan bahwa perkelahian tersebut berawal dari cekcok antara I dan HR.

"Dari keterangan saksi awalnya karena ada cekcok mulut, setelah itu mereka berkelahi, seperti itu," katanya kepada wartawan, Jumat 19 Juli 2024.

Menurutnya, warga yang menyaksikan perkelahian tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

"Di sekitar melihat kejadian begitu ada khawatir dan melapor ke polisi, segera. Nggak lama dari itu kita ke sana, kita amankan. Makanya pelaku berhasil kita amankan ke polsek," lanjutnya.

Menurutnya, korban meninggal dunia setelah terjadinya perkelahian. Saat itu korban hendak membalikkan becak motornya yang terguling.

"Dia mau membalikkan becak motornya lah, mungkin karena kesal atau apa mungkin dibalikkan sama dia, tahu-tahu dia malah jatuh sendiri lalu meninggal," katanya.

"Untuk korbannya kalau kita lihat ada luka lebam di kepala, ada sobek di pelipis sebelah kiri. Kalau penyebab meninggalnya kita belum tahu karena setelah mereka berkelahi itu, korban mau ngangkat becak motor dia itu yang bawa air galon itu. Tiba-tiba dia terjatuh, meninggal, seperti itu," lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa pihaknya mengamankan barang bukti berupa pakaian dan becak motor korban. Dia menyebutkan pelaku menghampiri korban lalu terjadi cekcok mulut hingga duel maut itu terjadi.

Lebih lanjut, Widya mengatakan autopsi akan dilakukan terhadap jenazah korban di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim). Dia menuturkan pihak keluarga telah setuju untuk dilakukan proses autopsi guna menentukan penyebab kematian korban.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih