Jennifer Copper Cerita Kelakuan Dali Wassink Sebelum Meninggal Dunia

×

Jennifer Copper Cerita Kelakuan Dali Wassink Sebelum Meninggal Dunia

Bagikan berita
Tangkap Layar Unggahan Jennifer Copper
Tangkap Layar Unggahan Jennifer Copper

HALONUSA - Sebelum kecelakaan yang menewaskan suaminya, Jennifer Copper mengungkapkan banyak hal aneh yang dialami bersama Yitta Dali Wassink.

Dalam unggahannya di Instagram, Jenni menyatakan bahwa malam sebelum kepergian Dali, ia sempat nonton film bersama di kamarnya.

"Malam sebelum kamu pergi ninggalin aku, aku masinget kita pelukan sambil nonton film di kamar terus aku nanya ke kamu emang kamu bisa mencintai aku selamanya sampe aku nenek-nenek," tulisnya.

"Dan kamu jawab Aku akan mencintai kamu sampai maut memisahkan kita. Hanya maut yang bisa misahin kita Jenn. Aku cuman ketawa tanpa sadar maut benar-benar bakal misahin kita secepat itu," lanjutnya.

Menurut Jenni, pada sore hari sebelum kepergian suaminya itu, dia juga sempat pamit untuk pergi bertemu dengan teman-temannya.

"Padahal sudah pelukan, tiba-tiba kamu lari ngejar aku keluar buat cium dan peluk aku lagi, kata kamu mau cium peluk sekali lagi," tulisnya lagi.

Pagi hari sebelum kejadian nahas tersebut, menurutnya Dali sangat manja kepada Jennifer, padahal sebelumnya dia tidak pernah seperti itu.

"Pagi sebelum kamu pergi, kamu juga clingy banget, padahal biasanya yang clingy tuh aku. Sampe aku bercanda dorong kamu pas kamu meluk-melukin aku terus aku bilang ih kamu kenapa sih peluk-peluk mulu," tulisnya.

Seperti diketahui, kecelakaan maut di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali menewaskan suami Jennifer Copper, Yitta Dali Wassink.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan bahwa kecelakaan tersebut bermula saat Dali mengendarai sepeda motor Kawasaki berpelat nomor DK 5555 KSW.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih