Mbape Gabung Real Madrid, Trio RMV Tercipta, Lini Serang Semakin Tajam

×

Mbape Gabung Real Madrid, Trio RMV Tercipta, Lini Serang Semakin Tajam

Bagikan berita
Mbape berkostum Real Madrid (Foto: Instagram Kylian Mbape)
Mbape berkostum Real Madrid (Foto: Instagram Kylian Mbape)

HALONUSA - Dengan bergabungnya Kylian Mbape ke Real Madrid tentunya akan semakin membuat lini serang sang Raja Eropa semakin tajam.

Kehadiran Mbape digadang-gadangkan akan terbuat trio penyerang yang akan sangat tajam bagi Los Blancos.

Jika benar jadi ujung tombak, maka Mbappe akan mengisi tempat yang sebelumnya dipijak Rodrygo. Ini membuat Rodrygo akan bergeser sebagai penyerang sayap kanan.

Kemudian penyerang sayap kiri akan tetap jadi milik Vinicius Junior. Trisula Rodrygo-Mbappe-Vinicius akan tercipta musim depan.

Namun posisi trio tersebut terbilang bakal cair. Mbappe bisa bermain melebar dan bergantian di kedua sisi, baik dengan Vinicius maupun Rodrygo.

Lalu di pos gelandang tengah, duet Federico Valverde dan Jude Bellingham kemungkinan kuat bakal diterapkan oleh pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Valverde bakal menggantikan tugas Toni Kroos yang pensiun, sedangkan Bellingham tetap pada tugasnya seperti musim lalu.

Kemudian pos gelandang bertahan diperkirakan bakal diisi Aurelien Tchouameni. Sedangkan Eduardo Camavinga kemungkinan jadi pilihan kedua di tempat yang sama.

Lini belakang juga tak jauh berbeda dari musim lalu. Dani Carvajal jadi bek kanan dan Ferland Mendy sebagai bek kiri. Sedangkan dua bek tengah bakal ditempati oleh Eder Militao dan Antonio Rudiger.

Lalu untuk kiper, kembalinya Thibaut Courtois dari cedera panjang sangat diharapkan. Meski ada kemungkinan pula Andriy Lunin tetap diberi kepercayaan.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid dengan Kylian Mbappe

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Antonio Rudiger, Ferland Mendy; Aurelien Tchouameni, Fede Valverde, Jude Bellingham; Rodrygo, Kylian Mbappe, Vinicius Junior

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih