Tidak Diberikan Nomor Punggung 10, Begini Respon Kylian Mbape

×

Tidak Diberikan Nomor Punggung 10, Begini Respon Kylian Mbape

Bagikan berita
Kylian Mbape (Foto: Instagram Kylian Mbape)
Kylian Mbape (Foto: Instagram Kylian Mbape)

HALONUSA - Setelah resmi pindah ke Real Madrid, Kylian Mbape diberikan nomor punggung 9 dan bukan nomor punggung 10 seperti yang dimilikinya saat berada di PSG.

Menanggapi hal tersebut, sang striker andalan Timnas Prancis tersebut menyatakan bahwa ia tetap bangga dengan nomor punggung yang diberikan.

"Kami punya pemain nomor 10, Modric, seorang legenda, pemenang Ballon d'Or dan juara segalanya. Saya bangga bisa dekat dengannya di ruang ganti... Karena angka 9 dan 10 dekat!" kata Mbappe, dilansir dari AS Diario.

"Suatu kesenangan bagi saya. Namun saya tidak terlalu khawatir dengan masalah ini, karena saya tak melihat apa yang ada di belakang; Saya selalu melihat ke depan, pada tujuan," dia menambahkan.

"Saya bisa memakai nomor 22, 29 atau 48 dan saya tetap tidak melihatnya. Namun saya yakin nomor 9 penting di Real Madrid. Banyak legenda yang memakainya dan itu merupakan suatu kehormatan," ujarnya.

Kylian Mbappe mendapat jatah liburan hingga 6 Agustus usai diperkenalkan secara resmi. Penyerang 25 tahun itu berharap bisa debut bersama Real Madrid di laga Piala Super Eropa kontra Atalanta pada 15 Agustus. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih
KPU Solok