Ajudan Wakapolres Sorong Ditemukan Tergantung di Rumah Dinas

×

Ajudan Wakapolres Sorong Ditemukan Tergantung di Rumah Dinas

Bagikan berita
Ilustrasi Gantung Diri
Ilustrasi Gantung Diri

HALONUSA - Ajudan Wakapolres Sorong, Bripda Riko Roy Nussy ditemukan tergantung di Rumah Dinas Wakapolres, Kompol Emmy Fenitiruma, Senin 15 Juli 2024.

Kapolres Sorong, AKBP Edwin Parsaroan, mengungkapkan kematian Bripda Riko diduga bunuh diri karena hasil visum terhadap korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Korban ditemukan oleh adik kandungnya, yang mencurigai sang kaka karena tidak merespon panggilan telpon berulang-ulang kali," katanya.

"Kemudian sang adik bergegas mengecek keberadaan korban, di rumah dinas milik Wakapolres Sorong, dan menemukan sang kaka sudah tidak bernyawa," lanjutnya.

Ia mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Salah satunya melalui handphone korban yang masih dalam pemeriksaan.

Sementara ini kepolisian masih menunggu kehadiran salah satu saksi, dan mencari orang yang terakhir berkomunikasi dengan korban, agar bisa dijadikan indikasi dari tindakan bunuh diri tersebut.

Jenazah Bripda Riko saat ini telah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka dan rencananya akan dimakamkan di Kabupaten Sorong. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih
KPU Solok