Imam Masjid Agung An Nur Riau Bakal Bimbing Umrah Travel MIW

×

Imam Masjid Agung An Nur Riau Bakal Bimbing Umrah Travel MIW

Bagikan berita
Umrah Travel Haji dan Umrah Madinah Iman Wisata Cabang Pekanbaru pada 22 Oktober 2024 nanti.
Umrah Travel Haji dan Umrah Madinah Iman Wisata Cabang Pekanbaru pada 22 Oktober 2024 nanti.

Cabang Pekanbaru meliputi Sumatera Barat, Sumut hingga Aceh dan Jambi. Jadi jika ada jamaah selain dari Riau, kita tetap akan melayani. PT MIW memiliki saham mayoritas di PT Arsy Buana Travelindo, sebuah perusahaan yang menjadi fasilitator perjalanan haji dan Umrah di Indoneaia yang sudah go publik dengan kode saham HAJJ. PT ABT melayani Land Arrangemen, Tiket dan Hotel di Indonesia, Arab Saudi dan negera-negara lainnya.

"Maka dari itu, kami memiliki standar pelayanan yang tinggi bersertifikasi. Kami yakinkan bahwa harga paket keberangkatan Umrah, Haji Plus, Haji Furoda, sesuai dengan pelayanan dan fasilitas diberikan. Sistem yang kami terapkan Insya Allah kepastian berangkat karena bloking tiket dan hotel. Selain paket tanggal 22 Oktober yang menarik ini, akan disajikan keberangkatan di November hingga bulan berikutnya hingga Paket Ramadan baik full maupun akhir Ramadan. Nantikan diskon khusus di hari flash sale," tutup Hapiz.

Untuk jamaah yang berkeinginan berangkat, bisa mendatangi langsung kantor PT Madinah Iman Wisata di Jalan Sisingamangaraja No 40 A, Pekanbaru (belakang Masjid Agung An Nur Riau). Atau menghubungi nomor admin kantor PT MIW 08117677705.

Editor : Saridal Maijar
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih