Imam Masjid Agung An Nur Riau Bakal Bimbing Umrah Travel MIW

×

Imam Masjid Agung An Nur Riau Bakal Bimbing Umrah Travel MIW

Bagikan berita
Umrah Travel Haji dan Umrah Madinah Iman Wisata Cabang Pekanbaru pada 22 Oktober 2024 nanti.
Umrah Travel Haji dan Umrah Madinah Iman Wisata Cabang Pekanbaru pada 22 Oktober 2024 nanti.

HALONUSA - Imam Utama Masjid Agung An Nur Provinsi Riau Pekanbaru, Ustadz H Amin Yono SSy bakal membimbing jamaah Umrah Travel Haji dan Umrah Madinah Iman Wisata Cabang Pekanbaru pada 22 Oktober 2024 nanti. Dengan dipandu dan dibimbing langsung oleh Ustadz yang Hafiz 30 Juz Alquran tersebut diharapkan ibadah lebih khusuk hingga diperoleh Umrah yang mabrurroh.

Keberangkatan starting Pekanbaru yang memiliki keterbatasan seat ini memiliki keunggulan Umroh selama 13 hari, 2 kali Jumat di Nabawi dan Masjidil Haram, Hotel Mekah Pelataran Masjidil Haram ditambah tour Kota Thoif selain Tour Madinah dan Makah, dan harga yang sudah all in atau tidak dikenakan biaya apapun sesuai keterangan include paket yang disampaikan. Paket keberangkatan ini dinamakan Umrah Gold Bintang Lima, pelataran Masjidil Haram.

Imam Utama Masjid Agung An Nur Provinsi Riau, Ustadz H Amin Yono SSy mengatakan Haji dan Umrah merupakan ibadah yang menjemput kerinduan serta cinta kepada Allah SWT dan rasulNya. Maka ibadah Umrah yang dilaksanakan penuh khusuk, melaksanakan rukun dengan sempurna serta menjauhkan seluruh larangannya, Insya Allah akan menuju ibadah Umrah yang mabrurroh.

"Insya Allah saya akan memandu, membimbing langsung pelaksanakan Ibadah Umrah pada tanggal 22 Oktober 2024 yang dilaksanakan oleh Travel Madinah Iman Wisata yang merupakan travel berizin resmi, terpercaya. Saya mengajak, menghimbau, mari kita berniat dan melaksanakan ibadah Umrah ini untuk menjemput kerinduan dan cinta kepada Allah SWT dan rasulnya," ucap Ustadz H Amin Yono SSy yang merupakan dewan manasik Travel Haji dan Umrah PT Madinah Iman Wisata Cabang Pekanbaru ini.

Ustadz H Amin Yono mengatakan bahwa nanti di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram, ia akan memandu ibadah-ibadah sunnah seperti Tahajud bersama, Tahsin Alquran dan ibadah lainnya, termasuk tausiah. "Insya Allah saya akan memandu Tahajud, Tahsin, Tausiah, dan zikir," tuturnya.

Direktur Cabang, PT Madinah Iman Wisata Pekanbaru Muhammad Hapiz SH menambahkan, selain kelebihan dibimbing langsung oleh Ustadz H Imam Yono SSy menuju Makkah dan Madinah, pelaksanaan Umrah tanggal 22 Oktober 2024 ini diberikan fasilitas nyaman, fasilitas bintang lima dengan harga yang terjangkau. Bahkan diberikan diskon khusus langsung bagi yang mendaftar dibulan Juli ini.

"Hotel di mekah pelataran Masjidil Haram yaitu Mekkah Tower dan Emmar Elit (depan Masjid Nabawi). Jamaah lebih khusuk beribadah karena jarak yang dekat sekali. Ditambah bisa Salat Jumat 2 kali, satu di Masjid Nabawi, satu kali di Masjidil Haram dengan harga paket yang cukup murah Rp34,9 juta. Dan kami akan berikan diskon khusus bagi jamaah yang mendaftar di bulan Juli ini," kata Hapiz.

Ditambahkan Hapiz, harga yang diberikan tersebut juga meliputi Umrah sebanyak 3 kali, perlengkapan Umrah, Asuransi, Siskopatuh, Tasreh Raudoh, tiket pesawat, hotel beserta akomodasi, air zam-zam 5 liter, handling bandara, Tour Leader dan Muthoif. Exclude paspor, vaksin maningitis, kelebihan bagasi, dan biaya keperluan pribadi.

"Ini paket keberangkatan Umrah yang paling baik di harga, fasilitas dan pelayanan. Seatnya terbatas hanya satu rombongan. Segeralah mendaftar. Dengan membayar DP 5 juta aja dahulu, akan langsung diberikan perlengkapan Umrah. Pelunasan 45 hari sebelum keberangkatan," ujar Hapiz.

Travel Haji dan Umrah Madinah Iman Wisata Cabang Pekanbaru disebut Hapiz adalaj cabang yang ke 38 di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2000 dan telah memiliki perizinan lengkap dari Kemenag dengan akreditasi A, MIW telah memberangkatkan lebih dari 20 ribu jamaah. Brand Ambasador MIW adalah Ustadz Syamsuddin Nur Makka.

Editor : Saridal Maijar
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih