Pj Wako Andree Algamar dan Istri Nyoblos PSU DPD RI di Rimbo Kaluang

×

Pj Wako Andree Algamar dan Istri Nyoblos PSU DPD RI di Rimbo Kaluang

Bagikan berita
Pj Wako Andree Algamar selesai mencoblos PSU DPD RI bersama Istri
Pj Wako Andree Algamar selesai mencoblos PSU DPD RI bersama Istri

Setelah melakukan pencoblosan, Andree Algamar bersama Forkopimda dan jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) bergerak ke beberapa TPS untuk melakukan peninjauan.

"Hari ini ada dua TPS pantau, di Purus Padang Barat bersama Forkopimda dan mendampingi Bawaslu RI yang berkunjung ke Padang. Kita ingin memberikan dukungan kepada kawan-kawan penyelenggara, baik KPU maupun Bawaslu, ini adalah alek kita bersama dan tentu saja Pemko ingin memberikan support dan fasilitasi dan juga bersama-sama menjaga supaya situasi aman dan damai," terang Andree Algamar.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa Pemko Padang sudah melakukan sejumlah hal untuk ikut mensukseskan PSU DPD RI ini.

"Mulai dari pengumuman kita sudah koordinasi dua kali dengan KPU dan Bawaslu. Sampai ke jajaran camat dan lurah juga sudah sama-sama mengajak warga menggunakan hak suaranya. Sesuai arahan Mendagri kita memberikan rasa aman dan support kepada penyelenggara pemilu," ujarnya.

Dikatakannya, pelaksanaan PSU DPD RI ini dapat jadi warming up atau pemanasan jelang dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung 27 November ini.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih