Presiden Jokowi Buka Suara Soal Tudingan Terhadap Bobby Nasution di Pilgub Sumut

×

Presiden Jokowi Buka Suara Soal Tudingan Terhadap Bobby Nasution di Pilgub Sumut

Bagikan berita
Bobby Nasution saat mendapatkan dukungan dari Partai PKB
Bobby Nasution saat mendapatkan dukungan dari Partai PKB

"Pilkada Sumut ya, untuk Mas Bobby sudah dapat (dukungan yang banyak), itu karena Mas Bobby-nya atau karena mertuanya? Itu pertanyaannya. Jadi pertanyaannya itu," kata Djarot kepada wartawan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/7/2024).

Djarot menyebut PDI Perjuangan akan mendengar aspirasi rakyat di Sumatera Utara. Ia mengatakan dukungan parpol dalam jumlah yang banyak tak lantas menjamin sosok yang didukung akan menang.

"Maka sebab itu ya, kita lebih banyak mendengarkan suara rakyat di sana menghendaki seperti apa. Jadi belum tentu juga, pendukung partai yg banyak gitu, raksasa, gemuk gitu ya, super koalisi kek atau super apa ya, gemuk bgt gitu ya itu belum tentu juga (menang). Karena yang menentukan kan rakyat juga," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Bobby Nasution, yang merupakan politisi Partai Gerindra ditopang koalisi besar maju Pilgub Sumut 2024. Sejauh ini, Bobby sudah mendapat dukungan dari Gerindra, Golkar, NasDem, PAN, Demokrat, PPP dan terakhir PKB. Julukan untuk kumpulan parpol pendukung Bobby ini adalah 'super koalisi'. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih