Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang, Bus Primajasa Tabrak 8 Mobil, 3 Orang Luka-luka

×

Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang, Bus Primajasa Tabrak 8 Mobil, 3 Orang Luka-luka

Bagikan berita
Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang (Foto: Istimewa)
Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipularang Km 86 Bandung arah Jakarta pada Rabu 10 Juli 2024 kemarin sekitar pukul 15.30 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi akibat Bus Primajasa yang menabrak 8 mobil lainnya yang sedang berada di lokasi tersebut.

"Kendaraan bus Primajasa nopol B-7198-ZX datang dari arah bandung menuju arah Jakarta, setibanya di TKP di jalan yang menikung dan menurun, diduga kurang antisipasi, kemudian menabrak delapan kendaraan yang berada di depannya," kata Kepala Induk PJR Cipularang Kompol Joko Prihantono dalam keterangannya.

Ia mengatakan, ada tiga orang yang terluka akibat kecelakaan tersebut. Ketiga korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak, Purwakarta, Jawa Barat.

Selain itu, polisi dan petugas Jasa Marga tengah mengevakuasi mobil-mobil yang terlibat kecelakaan ini. Petugas di lapangan tengah berupaya menormalkan kembali jalur yang tersendat.

"Kami bersama Kasat Lantas Purwakarta dan mojang Jasa Marga berupaya untuk evakuasi kendaraan yang terlibat laka tersebut dipinggirkan, untuk membuka kembali normalisasi arus lalin yang dari Bandung menuju ke Jakarta," katanya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih