Dibebaskan, Ini yang Dialami Pegi Setiawan Selama jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

×

Dibebaskan, Ini yang Dialami Pegi Setiawan Selama jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Bagikan berita
Pegi Setiawan
Pegi Setiawan

HALONUSA - Pegi Setiawan membeberkan apa yang dialaminya selama mendekam di dalam sel tahanan Polda Jawa Barat.

Setelah dibebaskan oleh Polda Jawa Barat, Pegi menceritakan pengalaman yang ia alami selama berada di balik jeruji besi.

Pegi menyatakan, selama berada ditahanan, dirinya dalam keadaan sehat. Dia juga menceritakan kegiatannya selama berada di dalam tahanan.

"Di sini seperti biasa, ibadah paling, sehari-hari makan, tidur, makan, tidur," kata Pegi saat keluar dari Gedung Dittahti Polda Jabar, Senin 8 Juli 2024.

Pegi pun mengaku mendapat perlakuan baik, dari sesama tahanan dan anggota Polisi yang bertugas menjaganya. "Alhamdulillah semuanya baik, saya terima kasih kepada semuanya," kata Pegi.

Disisi lain, Pegi Setiawan menantang Aep untuk membuktikan kesaksiaannya atas kasus pembunuhan Eky dan Vina di Cirebon pada 2016 silam. Pegi yang ditemani Toni RM selaku kuasa hukum itu menantang Aep untuk muncul ke publik.

"Aep ayo muncul, debat sama saya Aep. Kalau kamu laki-laki, kamu gentle, kamu harus berani buktikan. Saya tantang Aep," ujar Pegi saat berada di rumah singgah di Jalan Sabang, Kota Bandung, Selasa (9/7). (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih