Putusan Sidang Praperadilan Pegi Setiawan Dibacakan Hari Ini, Begini Respon Keluarga

×

Putusan Sidang Praperadilan Pegi Setiawan Dibacakan Hari Ini, Begini Respon Keluarga

Bagikan berita
Ibu Pegi Setiawan
Ibu Pegi Setiawan

HALONUSA - Putusan hasil Sidang Praperadilan kasus Pegi Setiawan yang diduga merupakan pelaku pembunuhan Vina di Cirebon akan digelar hari ini, Senin 8 Juli 2024.

Kartini ibu dari Pegi Setiawan sangat yakin bahwa anaknya tidak bersalah. Oleh karena itu, ia meyakini bahwa anaknya akan dibebaskan dari status penetapan tersangka.

"Semoga hakim memutuskan sesudahnya itu dengan seadil-adilnya dan bisa membebaskan anak saya karena anak saya tidak bersalah," katanya, Senin 8 Juli 2024.

Ia meyakini dan teguh bahwa Pegi tidak bersalah dengan yakin. Namun, apabila gugatan ditolak maka pihaknya akan tetap sekuat tenaga membebaskan Pegi Setiawan.

"Ya seandainya ditolak sama Hhakim, ya tim kuasa kami tetap berusaha semampu dan sekuat tenaga untuk membebaskan Pegi," kata dia.

Sebelum sidang pembacaan putusan, Senin (8/7/2024), ia mengaku bertemu Pegi pada Kamis kemarin. Ia mengatakan Pegi berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya.

"Pegi mengucapkan terima kasih dan Pegi minta doanya terus supaya Pegi segera bebas dari penjara," kata dia.

Kartini melanjutkan anaknya saat ini lebih kuat dan siap menghadapi persidangan. Ia mengatakan anaknya terus berdoa agar bisa bebas dari penetapan tersangka dan bebas.

Sidang pembacaan putusan praperadilan Pegi Setiawan akan dibacakan hari ini, Senin (8/7/2024) di Pengadilan Negeri Bandung. Kedua belah pihak meyakini masing-masing permohonannya akan diterima hakim. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih