Driver Ojol di Jakarta Barat Dapat Orderan Bawa Narkoba, Langsung Lapor Polisi

×

Driver Ojol di Jakarta Barat Dapat Orderan Bawa Narkoba, Langsung Lapor Polisi

Bagikan berita
Ilustrasi Driver Ojol
Ilustrasi Driver Ojol

HALONUSA - Karena kecurigaan atas barang yang akan diantarkannya, seorang driver ojek online mendatangi Mapolsek Palmerah, Jakarta Barat (Jakbar pada Senin 1 Juli 2024.

Driver Ojol berinisial MR (34) itu merasa curiga terhadap barang yang akan diantarkannya tersebut. Benar saja, ternyata barang yang dibawa tersebut berisi narkoba jenis sabu-sabu.

Peristiwa tersebut berawal saat MR mendapatkan order barang dari Jalan Kristal, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, menuju kawasan Karang Tengah, Tangerang pada Senin petang.

Selesai mengambil barang paket dari konsumen, pengemudi ojek online tersebut bergegas pergi dari lokasi pengambilan.

Di tengah jalan, MR membuka isi paket tersebut lantaran curiga kepada konsumen yang hanya mengirimkan sebuah botol air mineral dan sebungkus mi instan.

"Posisinya kayak bukan bumbu Indomie gitu, beda bungkusannya itu beda. Satu Aqua berapa sih, berapa duit, itu kenapa harus kirim jauh-jauh dari Cengkareng ke Karang Tengah? Jadi itu bang yang saya feeling kuat untuk membuka itu barang," katanya.

Saat paket dibuka, didapati sebuah narkotika jenis sabu-sabu yang terbungkus selotip hitam di dalam mi instan.

Atas kejadian tersebut, MR langsung melaporkan kepada aparat kepolisian Polsek Palmerah dan ditangani Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih