Kakak Ipar Suami Bakar Istri di Tangerang Buka Suara, Begini Kronologi Lengkapnya

×

Kakak Ipar Suami Bakar Istri di Tangerang Buka Suara, Begini Kronologi Lengkapnya

Bagikan berita
Suami Bakar Istri di Tangerang
Suami Bakar Istri di Tangerang

HALONUSA - Kakak ipar suami yang membakar istrinya di Tangerang membeberkan kronologi kejadian dari awal sebelum pembakaran dilakukan.

Sidik menyatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB saat korban baru pulang dari memfoto berkas lamaran pekerjaan.

"Saya tahunya saat istrinya pulang, adik ipar saya (S) ada di atas rumah kontrakannya. Tiba-tiba waktu istrinya mau naik langsung diseret dan dituangin bensin," katanya.

Ia menyebutkan hubungan keduanya memang tidak harmonis dan kerap terjadi cekcok. Saat kejadian, korban sempat berteriak menjerit saat diguyur bensin oleh pelaku.

Ia dan beberapa warga sekitar sempat berusaha melerai perselisihan keduanya. Namun nahas, pelaku justru menyulut api hingga akhirnya menjalar membakar korban.

"Saat diguyur bensin dari atas kepala, istrinya menjerit-jerit. Saya keluar, saya berusaha menenangkan agar tidak ribut dan emosi. Tapi tiba-tiba adik ipar saya itu ngeluarin korek, udah nggak bisa ditahan, kayak orang kesetanan, kalap, terus langsung ngebakar istrinya," katanya.

Melihat hal tersebut, Sidik dan warga sekitar pun berusaha mencoba memadamkan api yang membakar korban. Korban terbakar di bagian muka hingga rambutnya.

"Kalo nggak buru-buru saya dan warga padamin, nggak tahu dah bisa selamat atau enggak. Bensin kayanya udah disiapin. Saya nggak ada curiga bakal kejadian ini," tuturnya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih