Suami Bakar Istri di Tangerang, Polisi: Karena Cemburu

×

Suami Bakar Istri di Tangerang, Polisi: Karena Cemburu

Bagikan berita
Suami Bakar Istri di Tangerang
Suami Bakar Istri di Tangerang

HALONUSA - Polisi akhirnya mengungkap motif pria yang membakar istrinya hidup-hidup di Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu 30 Juni 2024 malam.

"Informasi awal diterima polisi, telah terjadi miskomunikasi dan cemburu di antara keduanya," kata Kapolsek Cipondoh Kompol Evarmon.

Ia mengatakan, pelaku dengan inisial S (40) tersebut gelap mata hingga menyiram kan bensin dan membakar istrinya hidup-hidup.

Menurutnya, istri pelaku yang berinisial SR (22) mengalami luka bakar 27 persen pada bagian tubuh termasuk di bagian wajah.

"Pelaku yang emosi menyiramkan satu botol bensin, kemudian membakar istrinya itu. Informasi medis mengatakan korban mengalami luka 27 persen bagian wajah, rambut, dan tangan," katanya.

Sebelumnya, Seorang pria di Cipondok, Kota Tangerang membakar istrinya hidup-hidup pada Minggu 30 Juni 2024 sekitar pukul 21.00 WIB.

Pembakaran tersebut dilakukan di Gang H Adih, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengungkapkan bahwa pria dengan inisial S (40) ikut terluka akibat kejadian itu.

"Sudah dijaga anggota di rumah sakit, setelah perawatan kita akan bawa ke kantor. Sekarang sudah dibawa ke kantor," katanya dalam keterangan kepada wartawan, Senin 1 Juli 2024.

Sementara, istrinya yang berinisial SR (22) masih berada di rumah sakit dan mengalami luka bakar yang cukup parah.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih