Sadis! Pria di Tangerang Bakar Istri Hidup-hidup

×

Sadis! Pria di Tangerang Bakar Istri Hidup-hidup

Bagikan berita
Suami Bakar Istri di Tangerang
Suami Bakar Istri di Tangerang

HALONUSA - Seorang pria di Cipondok, Kota Tangerang membakar istrinya hidup-hidup pada Minggu 30 Juni 2024 sekitar pukul 21.00 WIB.

Pembakaran tersebut dilakukan di Gang H Adih, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengungkapkan bahwa pria dengan inisial S (40) ikut terluka akibat kejadian itu.

"Sudah dijaga anggota di rumah sakit, setelah perawatan kita akan bawa ke kantor. Sekarang sudah dibawa ke kantor," katanya dalam keterangan kepada wartawan, Senin 1 Juli 2024.

Sementara, istrinya yang berinisial SR (22) masih berada di rumah sakit dan mengalami luka bakar yang cukup parah.

Kapolsek Cipondoh Kompol Evarmon Lubis mengatakan awal mula pelaku berinisial S (40) membakar istrinya, SR (22).

"Telah terjadi KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), karena pelaku dan korban suami istri. Di mana pelaku mungkin berdasarkan informasi awal, ada miskomunikasi dengan istrinya," katanya.

Saat itu pelaku tersulut emosi sehingga dengan keji membakar istri sendiri. Kasus tersebut kini ditangani pihak kepolisian.

"Dia (pelaku) langsung mungkin karena emosi, menyiramkan bensin yang ada di sekitar situ. Menyiram istirnya dan membakar istrinya," ujarnya.

Beruntung, korban selamat setelah dibakar hidup-hidup oleh suaminya. Saat ini korban dan pelaku masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih