Kesal Dimarahi, Remaja di Jakarta Timur Habisi Ayah Kandung

×

Kesal Dimarahi, Remaja di Jakarta Timur Habisi Ayah Kandung

Bagikan berita
Ilustrasi Penusukan
Ilustrasi Penusukan

HALONUSA - Pria yang ditemukan meninggal dunia di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur ternyata dibunuh oleh anak kandungnya sendiri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly kepada wartawan pada Senin 24 Juni 2024.

Ia mengatakan bahwa pembunuhan tersebut terungkap awalnya karena adanya video viral tentang jasad seorang pedagang perabotan yang ditemukan tewas di tokonya.

"Sebelum video itu viral, tim sudah mendapatkan informasinya dan sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," katanya.

Setelah melakukan olah TKP, pihaknya langsung melakukan penyelidikan terkait dugaan-dugaan pelaku yang melakukan tindak pidana tersebut.

"Dari hasil penyelidikan, didapati bahwa pelaku pembunuhan adalah 2 orang putri korban dengan inisial K (17) dan P (16)," lanjutnya.

Menurutnya, motif pelaku melakukan pembunuhan tersebut karena sakit hati setelah dimarahi oleh korban yang merupakan orang tuanya.

"Mereka sakit hati karena dimarahin ayahnya karena mereka mencuri uang ayahnya," lanjutnya.

Dua orang pelaku tega membunuh ayah kandungnya sendiri lantaran sakit hati atas perkataan korban. Pelaku menusuk korban menggunakan pisau.

"Korban ditusuk menggunakan pisau," ujarnya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih