Sidang Praperadilan Pegi Setiawan Digelar Hari Ini, Keluarga Optimis

×

Sidang Praperadilan Pegi Setiawan Digelar Hari Ini, Keluarga Optimis

Bagikan berita
Pegi Setiawan
Pegi Setiawan

HALONUSA - Keluarga Pegi Setiawan berharap sidang Pra Peradilan yang dilaksanakan hari ini, Senin 24 Juni 2024 di Pengadilan Negeri (PN) Bandung berjalan lancar.

Adik kandung Pegi Setiawan, Lusiana mengatakan bahwa pihak keluarga sangat optimis akan memenangkan Pra Peradilan tersebut.

"Semoga sidangnya lancar, kita semua optimis sekali karena Pegi tidak melakukan kejahatan itu," katanya.

Sebelumnya, sidang Praperadilan Pegi Setiawan alias Legi Perong yang diduga sebagai dalang dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky pada 2016 lalu akan dilaksanakan hari ini, Senin 24 Juni 2024.

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jhon Sarman Saragih, memastikan semua kebutuhan untuk sidang praperadilan tersebut sudah disiapkan.

"Rencana persidangan, karena sudah ditentukan majelisnya, akan dilakukan hari Senin 24 Juni 2024 pukul 09.00 WIB," katanya.

Sidang digelar di ruang enam Pengadilan Negeri Bandung dengan hakim tunggal Eman Sulaeman dan panitera pengganti Ahmad Al Atta.

"Kelengkapan proses persidangan sudah terpenuhi secara maksimal. Sudah bersih, rapi, perlengkapan-perlengkapan lainnya, baik kebutuhan media dalam rangka meliput, sudah kita persiapkan secara maksimal dan lengkap," katanya.

Menurutnya, perkara Pegi akan ditangani secara independen dan bebas.

Tidak diperkenankan siapapun mencampuri dalam rangka pengambilan keputusan dalam perkara tersebut.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih