Alasan Nikita Mirzani Nyatakan Jangan Pilih Marcel Widianto, Ternyata...

×

Alasan Nikita Mirzani Nyatakan Jangan Pilih Marcel Widianto, Ternyata...

Bagikan berita
Marcel Widianto dan Nikita Mirzani
Marcel Widianto dan Nikita Mirzani

HALONUSA - Video Nikita Mirzani yang tidak setuju dengan Marcel Widianto untuk menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan bukan tanpa alasan.

Nikmir menyampaikan bahwa dirinya memiliki beberapa alasan kenapa Marcel Widianto belum layak untuk menjadi seorang Kepala Daerah.

Dalam video yang diunggah di berbagai akan media sosial, Nikita Mirzani mengungkapkan beberapa alasannya kenapa tidak setuju dengan Marcel Widianto yang akan mencalon sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

"Gua gak pernah punya masalah dengan Marcel, tapi karena gua kecil dan besar di Tangsel, maka gua juga merasa bertanggung jawab untuk menyelamatkan warga Tangsel," katanya.

Lalu, Nikmir mengungkapkan alasan kenapa dirinya mengajak masyarakat Tangsel agar tidak memilih Marcel Widianto.

"yang kita tahu bahwa Marcel Widianto itu adalah seorang pelawak yang diambil oleh bang Deni Cagur yang akhirnya bang Deni Cagur dikhianati oleh yang namanya Marcel Widianto," katanya.

"Kedua, dia itu tidak bagus di pekerjaannya. Akhirnya dia tidak dipakai oleh stasiun TV manapun karena etitudenya dia yang tidak bagus," lanjutnya.

"Ketiga, dia raja gimik dan setingan. Masa sih warga Tangsel mau dipimpin oleh Wakil Wali Kota yang raja gimik dan raja setingan," lanjutnya.

"Dia juga selalu mendekati orang-orang kaya ataupun orang-orang yang berpengaruh di Jakarta untuk kebutuhannya dia sendiri, alias penjilat," tukasnya.

Dalam video lainnya, Nikita Mirzani juga mengungkapkan ketidak setujuannya dengan masuknya nama Marcel Widianto dalam bursa Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih