Viral! Nikita Mirzani Ajak Warga Tangsel tidak Pilih Marcel Widianto

×

Viral! Nikita Mirzani Ajak Warga Tangsel tidak Pilih Marcel Widianto

Bagikan berita
Tangkap layar video viral Nikita Mirzani
Tangkap layar video viral Nikita Mirzani

HALONUSA - Viral di Media Sosial pernyataan Nikita Mirzani yang tidak setuju dengan masuknya nama Marcel Widianto dalam bursa Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Untuk diketahui, nama Marcel Widianto masuk dalam daftar bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dan akan diusung oleh Partai Gerindra.

Video pernyataan Nikita Mirzani tersebut diunggah di berbagai media sosial seperti akun Instagram @Beritaviralbaru dan beberapa akun lainnya.

Dalam video tersebut, Nikmir (Sapaan akrab Nikita Mirzani) menyebutkan bahwa sosok Marcel Widianto belum pantas untuk maju di kancah politik.

"Memang gak ada salah nya kita memberikan seseorang kesempatan kedua untuk orang-orang yang mau berubah, tapi bukan Marcel Widianto," katanya.

Ia mengatakan, jika Marcel Widianto mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah dalam 4 atau 5 tahun lagi akan lebih baik.

"Karena mungkin dia sudah belajar, tapi kalau sekarang jangan dipilih deh," katanya.

"Dia ngelawak aja gak lucu, garing. Ngurus istrinya aja dia gak becus, apalagi mau ngurus warga Tangsel," lanjutnya.

Nikmir juga berharap, Partai Gerindra bisa mengusung ama lain yang akan menggantikan Marcel Widianto untuk Pilkada di Tangerang Selatan nantinya.

"Kalau ngusung nama jadi wakil daerah atau manapun yang benar aja deh, Marcel siapa sih pendukungnya, palingan itu-itu aja yang ada di sekitar dia aja," katanya.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih