Berbagi Kebahagiaan, Golkar Sumbar Sembelih 11 Hewan Qurban

×

Berbagi Kebahagiaan, Golkar Sumbar Sembelih 11 Hewan Qurban

Bagikan berita
Ketua DPD Golkar Sumbar, Khairunas memberikan daging kepada salah seorang warga.
Ketua DPD Golkar Sumbar, Khairunas memberikan daging kepada salah seorang warga.

HALONUSA - Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Golkar Sumatera Barat menyembelih 11 ekor hewan qurban untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Padang.

"Ini sudah menjadi tradisi bagi keluarga besar DPD Golkar sumbar setiap hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M melakukan penyemblihan dan pembagian daging kurban kepada masyarakat sekitar dan keluarga besar , Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Sumatera Barat,," kata Ketua DPD Golkar Sumbar, Khairunnas, Rabu 19 Juni 2024.

Ia mengatakan, 11 hewan qurban tersebut terdiri dari 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang disembelih di Rumah Potong Hewan (RPH) Kota Padang.


Ia mengatakan, momentum hari raya kurban tidak boleh di sia-siakan karena hanya satu kali dalam setahun.

Dalam kegiatan kurban merupakan hal setiap tahun dilaksanakan pihaknya sejak dirinya menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumbar.


“Sekaranglah saatnya waktunya kita berbagi, ini dilakukan dari dulu dan dilanjutkan. Golkar melaksanakan untuk solidaritas bersama. Panitia harus sampai membagikan daging secara merata,” ujarnya.


Untuk itu, Khairunas juga mengajak seluruh kader partai yang dipimpinnya berkurban pada Hari Idul Adha mendatang melalui program kurban partai Golkar.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih