Soal Pernyataan Edy Rahmayadi Lawan Menantu Malaikat, Bobby Nasution: Saya Gak Mau Jawab

×

Soal Pernyataan Edy Rahmayadi Lawan Menantu Malaikat, Bobby Nasution: Saya Gak Mau Jawab

Bagikan berita
Bobby Nasution setelah mendapatkan dukungan dari PAN untuk maju di Pilgub Sumut
Bobby Nasution setelah mendapatkan dukungan dari PAN untuk maju di Pilgub Sumut

HALONUSA - Bobby Nasution buka suara soal pernyataan mantan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang mengungkapkan siap melawan siapapun termasuk menantu malaikat.

Tetapi, Wali Kota Medan itu mengaku dirinya tidak mau menjawab soal hal tersebut. Dikarenakan dirinya takut salah nantinya menanggapi hal itu.

"Saya enggak jawab itu lah, takut salah," kata Bobby Nasution usai menerima penugasan dari PAN untuk maju di Pilgub Sumut, Rabu 12 Juni 2024.

Ie mengatakan, saat ini dirinya hanya berkontestasi politik bukan soal melawan personal seseorang, tetapi dengan beradu gagasan.

"Kan saya selalu sama jawabannya ya, bukan siapa lawan siapa, intinya bukan si A lawan si B, person si A lawan person si B, bukan, yang pasti gagasannya, bukan orang per orang, tapi gagasannya," katanya.

"Ngapain ngomongin orang tapi gagasannya nggak dibawa, jadi lebih bagus kalau dari saya ya dan dari partai-partai juga bicara tentang gagasannya," lanjutnya.

Saat ditanyakan bagaimana kinerja Edy Rahmayadi selama menjadi Gubernur Sumut, Bobby enggan menjawabnya. Dia menyerahkan kepada masyarakat untuk memberikan penilaian.

"Ya itu pasti dari masyarakat umum ya, kalau sekarang pandangan saya, saya enggak berhak menilai karena hari ini kita mau masuk ke dalam suatu kontestasi. Nanti kalau saya yang bicara tentunya takutnya enggak objektif," katanya.

Bobby mengaku akan menerapkan seperti yang sudah dilakukan sebagai wali kota untuk memimpin Sumatera Utara. Sedangkan yang kurang baik nantinya akan diperbaiki lagi.

"Insyaallah yang selama ini kita sampaikan di teman-teman dari partai politik apa yang selama ini kita lakukan di Medan yang baik, akan kita perluas ke Sumatera Utara, yang mana yang belum maksimal di Sumatera Utara akan kita perbaiki lagi," katanya.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih