Viral Siswi SMPN 216 Jakarta Ejek Anak Palestina, Tanggapan Ustadz Felix Siauw Hingga Pemprov DKI

×

Viral Siswi SMPN 216 Jakarta Ejek Anak Palestina, Tanggapan Ustadz Felix Siauw Hingga Pemprov DKI

Bagikan berita
Tangkap Layar video viral siswi SMPN 216 Jakarta yang ejek anak Palestina
Tangkap Layar video viral siswi SMPN 216 Jakarta yang ejek anak Palestina

HALONUSA - Ustadz Felix Siauw menanggapi video viral siswi SMPN 216 Jakarta yang mengejek anak Palestina di salah satu restoran cepat saji di Jakarta.

Melalui akun instagram pribadinya, Ustaz Felix Siauw mengaku sedih dengan adanya video viral remaja wanita yang memparodikan makan darah dan daging anak Palestina di salah satu restoran yang diboikot.

Ustaz Felix Siauw mengaku sedih dengan perilaku remaja wanita yang memparodikan hal tersebut.

"Jujur saya sedih, anak-anak SMP ya, bercandain korban-korban yang ada di Palestina, mereka jadi makan salah satu produk yang diboikot lalu kemduian mereka bilang ya seolah olah kayak gitu ya, jadi mereka bilang ini contoh ketika mereka makan daging ayam mereka bilang ini daging anak-anak Palestina," ujar Felix Siauw di akun instagramnya, Selasa (11/6/2024).

Felix Siauw mengaku bahwa konten yang viral tersebut sangat mengerikan apalagi dengan keadaan Palestina saat ini

"Inilah pentingnya kita itu tahu ya, meskipun anak-anak SMP mungkin mereka belum 17 tahun, tapi saya rasa ini adalah sebuah hal yang sangat mengerikan ya," ujarnya.

Felix Siauw juga mengatakan bahwa ini salah satu didikan yang gagal karena ada sikap kurangnya empati terhadap sesama manusia.

"Ini itu kayak sebuah hal yang kayak kita gagal gak sih, mendidik anak-anak kita, mereka bukan hanya gak berempati sama sesuatu yang terjadi dan itu adalah sebuah kejahatan daripada kemanusiaan tapi mereka juga malah menjadikan itu sebuah candaan, jelasnya.

Felix Siauw merasa begitu miris dengan ungkapan yang diucapkan remaja wanita yang viral itu.

"Kadang aja kalau kita ngelihat video atau foto, itu aja kita udah gak tau mau apa, tapi adanya anak-anak ini ya Allah," ujarnya.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih