Sosialisasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat, Kesbangpol Padang Undang RW dan LPM

×

Sosialisasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat, Kesbangpol Padang Undang RW dan LPM

Bagikan berita
Sosialisasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat
Sosialisasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat

HALONUSA - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat(LPM) Kecamatan Koto Tangah, Padang Timur, Padang Barat, Padang Selatan, Padang Utara dan Bungus Teluk Kabung dikumpulkan di Balai Kota Padang pada Selasa 11 Juni 2024.

Tidak hanya LPM, Kesbangpol Padang juga mengundang seluruh Ketua RW dari 6 Kecamatan tersebut untuk diberikan sosialisasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat.

"Sosialisasi ini kamu lakukan untuk melakukan deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman, gangguang, hambatan dan tantangan untuk menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 ini," kata Kepala Badan Kesbangpol Padang, Tarmizi.

"Pilkada akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang dan tahapannya juga akan segera dimulai, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, kami memberikan sosialisasi terlebih dahulu kepada masyarakat melalui Ormas ini," katanya.

Ia menyatakan, jika berkaca pada pelaksanakan Pilpres dan Pileg lalu, keadaan di Kota Padang sangat aman. Karena tidak ada ditemukan permasalahan di masyarakat maupun permasalahan lainnya.

"Kami harap pada pelaksanaan Pilkada nantinya masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar Kota Padang ini selalu aman dan damai," harapnya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih