11 Jenis Pinjaman Tanpa Jaminan, Plafon Ratusan Juta dan Pengajuan Online?

×

11 Jenis Pinjaman Tanpa Jaminan, Plafon Ratusan Juta dan Pengajuan Online?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman bank tanpa jaminan dan bisa pengajuan online (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman bank tanpa jaminan dan bisa pengajuan online (foto: ideogram AI)

Kedua, jenis pinjaman BNI Fleksi diperuntukkan bagi karyawan yang memiliki penghasilan bulanan minimal Rp3 juta saja yang perusahaannya menggunakan Payroll BNI.

Baca syarat dan ketentuan serta metode lainnya dengan akses judul artikel Halonusa ini, "Karyawan Gaji Rp3 Juta Bisa Pengajuan BNI Fleksi, Tenor Sampai 15 Tahun?"

3. KSM Mandiri

Penjelasan lengkap terkait KTA KSM Mandiri bisa diperoleh dengan baca artikel Halonusa lain yang berjudul, "Cairkan Pinjaman Hingga Rp1 Miliar Lewat Ponsel dengan Tenor 15 Tahun, Produk Apa?"

4. Briguna BRI

Begitu pula dengan pinjaman jenis Briguna BRI, baca artikel Halonusa lain yang judulnya "Plafon Lebih Rp500 Juta Bisa Pengajuan KTA BRI Produk Briguna, Online dan Offline." ya!

5. KTA OKE Bank

Selanjutnya, KTA OKE Bank juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan yang syarat dan ketentuannya juga terlampir lengkap pada artikel Halonusa lain dengan judul di bawah ini.

  • Karyawan Kontrak Bisa Pengajuan Rp200 Juta Tanpa Jaminan dari OKE Bank, Benarkah?
  • Simulasi Cicilan KTA OK Bank Rp150 Juta, Syarat dan Ketentuannya?

6. Kupedes dan Kuprak BRI

Berikutnya, produk pinjaman Kupedes dan Kuprak BRI dapat dimanfaatkan jika calon debitur ditolak pengajuan KUR atau limit pinjamnya sudah melebihi aturan terkait.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Pandarlih
KPU Solok