6 Daftar Pinjaman Bank BNI, Ada yang Plafon Diatas 1 Miliar, Pengajuan Online?

×

6 Daftar Pinjaman Bank BNI, Ada yang Plafon Diatas 1 Miliar, Pengajuan Online?

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Bank BNI (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Bank BNI (foto: Canva)

Simak penjelasan lengkapnya dengan baca artikel Halonusa lain yang berjudul, "Baru Setahun Bisnis Bisa Pengajuan Hingga Rp1 Miliar Kredit Usaha BNI Wirausaha, Benarkah?"

6. Kredit BNI Produktif

Terakhir, Kredit BNI Produktif sama dengan kredit sebelumnya yaitu jenis produktif. Bedanya, pinjaman ini memperbolehkan pengajuan plafon di atas Rp1 Miliar. Baca artikel Halonusa lain dengan judul di bawah ini;

"Pengajuan Pinjaman Rp15 Miliar Bisa BNI Berikan Buat Usaha Produktif, Tenor 180 Bulan."

Cara Pengajuan Pinjaman Bank BNI

Melansir situs resminya, sepertinya calon debitur bisa memilih salah satu dari jenis pinjaman tersebut dan mengisi formulir secara online. Ikuti saja tahapan terlampir sesuai intruksi, sampai selesai.

Selama debitur memiliki rekening BNI, nantinya setelah akses eform.bni.co.id/BNI_eForm/ dan klik daftar akan ditampilkan informasi - apakah memang layak menerima pinjaman serta mampu untuk membayar cicilan bulanan.

Kalau sudah, tahapan selanjutnya akan diarahkan untuk datang ke Kantor Cabang BNI terdekat dengan membawa segala persyaratan terkait hingga pengadaan konfirmasi sampai proses pencairan ke rekening nasabah dilakukan.

Itulah informasi terkait 6 Daftar Pinjaman Bank BNI yang bisa diajukan secara online melalui input formulir dan kemudian mengonfirmasi untuk datang ke kantor cabang, berdasarkan rangkuman Halonusa pada artikel ini. (*)

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Gubernur