6 Daftar Pinjaman Bank BNI, Ada yang Plafon Diatas 1 Miliar, Pengajuan Online?

×

6 Daftar Pinjaman Bank BNI, Ada yang Plafon Diatas 1 Miliar, Pengajuan Online?

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Bank BNI (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Bank BNI (foto: Canva)

Kalau KUR khusus pinjaman bagi pelaku UMKM, Griya BNI adalah jenis kredit konsumtif bagi calon debitur yang membutuhkan pembiayaan untuk membangun rumah impian dengan metode cicilan per bulan.

Baca artikel Halonusa lain yang berjudul, "Tenor 30 Tahun dan Plafon Rp5 Miliar dari BNI Griya, Simak Syarat Pengajuannya," untuk mengetahui aturan beserta syarat ketentuan selengkapnya.

3. Fleksi Aktif BNI

Ada 2 artikel Halonusa lain yang membahas tentang syarat, ketentuan dan aturan serta metode pengajuan Fleksi Aktif BNI hingga rinciannya. Baca kedua tulisan tersebut, seperti judul terlampir di bawah ini.

- PNS Bisa Pengajuan BNI Fleksi Hingga Usia 60 Tahun Nominal Rp500 Juta, Syaratnya?

- Karyawan Gaji Rp3 Juta Bisa Pengajuan BNI Fleksi, Tenor Sampai 15 Tahun?

4. Fleksi Pensiun BNI

Namanya juga Fleksi Pensiun BNI, maka pinjaman yang diberikan untuk orang pensiun juga. Baca artikel Halonusa lain yang berjudul, "Pensiunan 55 Tahun Bisa Pinjam Uang di BNI Hingga Rp98 Juta, Simak Tahapannya!"

5. Kredit BNI Wirausaha

Nah untuk pinjaman jenis Kredit BNI Wirausaha tergolong kredit Produktif seperti KUR, jadi calon debitur tidak boleh pengajuan sekali 2 ya. Kecuali sedang KPR, boleh pinjam Kredit BNI Wirausaha atau kredit produktif lain.

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Gubernur