6 Daftar Pinjaman Bank BNI, Ada yang Plafon Diatas 1 Miliar, Pengajuan Online?

×

6 Daftar Pinjaman Bank BNI, Ada yang Plafon Diatas 1 Miliar, Pengajuan Online?

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Bank BNI (foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Bank BNI (foto: Canva)

HALONUSA - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait 6 daftar pinjaman Bank Negara Indonesia (BNI) periode tahun 2024.

Di antaranya ada KUR BNI, Griya BNI dan Fleksi Aktif BNI serta Fleksi Pensiun BNI hingga Kredit BNI Wirausaha & Kredit BNI Produktif.

Bahkan salah satunya, pinjaman jenis Kredit BNI Produktif menawarkan nominal pengajuan (plafon) di atas Rp1 Miliar bagi para pelaku UMKM (Usaha Kecil Mikro dan Menengah).

Maka dari itu, pelaku UMKM dapat memilih jenis pinjaman bank yang diinginkan sesuai kebutuhan serta kemampuan membayar cicilan serta bunga pelunsan setiap bulan.

Mungkin bisa dicoba dulu dari KUR dan habiskan jatah limit pinjaman karena jenis kredit ini memiliki penawaran cicilan pembayaran bunga paling rendah, dari yang lain.

6 Daftar Pinjaman Bank BNI

1. KUR BNI

Sebagai salah satu rekomendasi pinjaman bank dengan pembayaran cicilan bunga bulanan termurah, KUR BNI saat ini sedang dibuka penyalurannya dengan limit Miliaran.

Calon debitur yang punya usaha lebih dari 6 bulan dan membutuhkan pembiayaan, dapat datang langsung ke Kantor Cabang BNI. Baca artikel Halonusa lain dengan judul di bawah ini, untuk penjelasan lengkapnya.

"Meskipun Plafon Rp50 Juta Saja Tapi Tenor KUR BNI 2024 Ini Cukup Panjang, Simak Aturan Lain."

2. Griya BNI

Editor : Fathia HR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Gubernur